Posisi tidur tentukan karaktermu

Miring, terlentang, tengkurap menyamping saat tidur, ternyata memiliki makna dan bisa menggambarkan kepribadian Sahabat loh. Menurut penelitian, posisi tidur merupakan alam bawah sadar, sehingga berubahnya posisi ketika tidur bisa membaca kepribadian secara alami. Tak hanya itu, hubunganmu dengan orang lain juga bisa diketahui dari posisi tidur,” kata Lillian Glass, pakar bahasa tubuh di Beverly Hills, California. 

Simak beberapa posisi tidur dibawah ini, kira-kir apa ada yang sesuai dengan kabiasaan posisi tidur Sahabat?

1. Posisi tidur meringkuk
   Posisi tidur yang satu ini mirip dengan posisi bayi ketika tidur. Posisi ini biasa dilakukan oleh siapa saja. Gaya tidur ini terlihat meringkuk dengan tangan memeluk lutut yang tertekuk. Gaya ini bisa menunjukkan bahwa Sahabat cenderung berkarakter tangguh di luar, tapi sensitif di dalam. Kamu mungkin pemalu jika bertemu orang baru, tapi nantinya akan cepat membuka diri bila bertemu orang yang cocok.

2. Posisi tidur Log kayu
    Tidur menyamping dengan tangan di sisi tubuh disebut posisi tidur log. Sekilas memang tampak membosankan dan kaku, tapi ternyata karakter seseorang dengan gaya tidur ini menunjukkan hal sebaliknya. Posisi tidur log menunjukkan bahwa Sahabat adalah tipe orang yang suka bersosialisasi, friendly, dan populer. Sahabat juga orang yang santai dan terbuka.

3. Posisi tidur yeaner (Posisi meraih sesuatu)
   Posisi tidur yearner hampir sama seperti log. Hanya saja, Sahabat tidur dengan posisi tangan menjulur seperti meraih sesuatu (yearning). Karakter posisi tidur seperti ini menggambarkan bahwa Sahabat orang yang terbuka, tapi tak mudah percaya.

   Sahabat juga termasuk orang yang butuh waktu lama untuk mengambil keputusan, tapi sekalinya menentukan akan sulit berubah pikiran. Siapa nih yang posisi tidurnya sering begini?

4. Memeluk guling erat
Posisi tidur memeluk guling ini menggambarkan bahwa dirimu amat menghargai hubungan dengan keluarga, teman, ataupun kekasih. Kamu sangat memaknai suatu ikatan pribadi yang erat dalam hidup dan akan melakukan apa pun demi orang yang kamu sayangi. Bisa juga karena Sahabat merindukan seseorang. Hayo lagi rindu siapa nih?

Bagaimanapun posisi tidur Sahabat, kan selalu terasa nyaman jika menggunakan kasur dari American Pillo. Dengan bahan kasur yang firm, jadi kasur akan mengikuti bentuk lekuk tubuh Sahabat meskipun tidur dalam berbagai posisi. Kebutuhan tidur nyaman terpenuhi, karena #AmericanPilloUnderstand apa yang dibutuhkan untuk tunjang tidur berkualitas Sahabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Menu