Pada kali ini American Pillo akan membahas perubahan terhadap anak yang kurang tidur akan mengalami perubahan dalam perilaku, kesehatan, dan kemampuannya dalam belajar dan bersosialisasi.

Menyadari bahwa kurang tidur dapat mempengaruhi mood dan perilaku merupakan hal yang mudah karena dampaknya dapat kita rasakan secara langsung.  Begitupun pada anak, dampaknya dapat mempengaruhi otak anak dalam belajar dan memproses memori nya. Agar anak dapat tertidur nyenyak gunakan Spring Bed American Pillo.

Anak atau balita yang terlalu cape atau letih akan memiliki kesulitan yang lebih besar untuk berkonsentrasi dan menjadi kurang tanggap di bandingkan dengan usia seumuran mereka yang tidur dan beristirahat dengan cukup.

Para peneliti telah membuktikan dan memperlihatkan bahwa balita yang kurang tidur akan mengalami penurunan dalam melakukan observasi ini. Banyak orang tua yang melaporkan adanya perbaikan positif yang besar apabila balita mendapatkan tidur yang cukup, apaligi kalau dilibatkan dengan proses belajar ini. Dan salah satu hal penting lainnya yang menjadi parameter perkembangan anak dan balita yang penting adalah proses belajar secara mandiri.

Anak yang kurang tidur sangat mudah untuk bosan yang mana akan mengurangi keinginannya untuk untuk bermain dan belajar secara mandiri. Masa pembelajaran dan bermain secara mandiri inilah anak menjadi kreatif, lebih merasa puas, dan mengalami perkembangan emosional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Menu