Sleep Deprivation Movie

Selain film Horror banyak loh film genre lain yang siap temani Insomniamu. Beberapa bahkan juga membahas tentang permasalahan tidur yang parah. Siapa tahu nih diantara film yang dibahas akan Relatable dengan gangguan tidur yang Sahabat alami. Setelah menonton jangan lupa periksakan juga jika Sahabat memiliki gangguan tidur agar tidak semakin parah dan tidak mempengaruhi kesehatan Sahabat. Dimulai saja yuk dari membahas film pertama:

1.The Matrix

Film seru satu ini cukup terkenal dan sangat berkesan bagi penikmat filmnya. The Matrix bahkan mendapatkan rating hingga 8,7 pada situs menonton online. Film ini bercerita tentang koneksi tidur, Matrix adalah sebutan untuk penjara yang dihasilkan komputer yang dirancang untuk membuat manusia tidur sementara. Penjara ini memanfaatkan  panas tubuh manusia dan kemudian digunakan untuk memberi daya pada dunia yang diperintah oleh mesin.

Matrix (1999)

2. Inception

Rating film Inception lebih tinggi nih dari pada The Matrix. Film ini mendapatkan rating hingga 8,8 loh. Film bergenre Action, Adventure dan Science Fiction ini berhasil menarik perhatian banyak orang karena alur ceritanya yang sangat menarik dari awal hingga akhir. Inception pada intinya bercerita tentang bagaimana proses seseorang memasuki keadaan mimpi orang lain. Film ini tentang keadaan mimpi dan apa yang bisa terjadi di dalamnya. Menarik bukan?

Inception (2010)

3. Eternal Sunshine of the Spotless mind

Film yang terakhir ini cocok untuk Sahabat yang ingin menonton film santai dan tidak terlalu berpikir. Film satu ini bergenre Romance-Drama-Science Fiction. Cerita ini menceritak tentang pasangan suami istri yang mulai merasakan kehambaran dalam hubungan pernikahan mereka, hingga akhirnya salah satu dari mereka kehilangan ingatan melalui mimpi. Bagaiamana nasib pasangan ini selanjutnya? Bisa Sahabat saksikan sendiri ya di film Eternal Sunshine of the Spotless Mind.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Menu